Microsoft Akan luncurkan Windows 10 Consumer Preview di Awal 2015

| Label: , , | |

Setelah perusahaan Microsoft merilis Windows 10 versi Technical Preview pada Oktober 2014 yang sudah ada  kurang lebih dari 1 Juta User untuk versi testing (uji coba), melihat dari minat pasar Microsoft pada awal tahun 2015 ini kembali akan meluncurkan versi Windows 10 berikutnya yaitu Consumer Preview. Versi ini merupakan langkah terakhir Microsoft dalam melakukan ujicoba Windows 10 ke publik sebelum akhirnya dilempar ke pasaran. Dan menurut rencana versi RTM (Retail To Manufacture) akan hadir pada akhir kuartal 2 atau awal kuartal 3 tahun 2015.
Dikutip dari The Verge, peluncuran ini diperkirakan akan diadakan pada akhir Januari 2015, setelah ajang Consumer Electronic Show (CES) 2015 di Las Vegas pada 6-9 Januari 2015. Padahal Microsoft juga ambil bagian pada acara CES 2015 tersebut.
Microsoft memang sengaja memisahkan acara tersebut agar para undangan yang terdiri dari para pengembang dan juga awak media lebih fokus pada peluncuran sistem operasi terbaru ini. Dengan alasan inilah mereka lebih memilih untuk memperkenalkan Windows 10 dengan mengadakan acara sendiri, dan tidak memanfaatkan ajang CES.
Pada versi ini, Microsoft akan kembali memamerkan dan memperkenalkan fitur-fitur terbaru, serta tampilan antarmuka yang dijuluki Continuum. dalam versi ini Microsoft ingin memberikan update build secara bertahap daripada langsung merilisnya sekaligus. Ini tentu bagus untuk user yang sangat antusias menunggu fitur baru. Selain itu juga akan diperkenalkan ketersediaan Windows 10 bagi perangkat mobile seperti tablet dan ponsel serta perangkat konsol mereka Xbox One. 

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Baru Posting Lama Home

Baca Artikel Lainnya

 
Copyright © 2020 OviexNET All Right Reserved