Samsung Galaxy S4 akan hadir tahun 2013

| Label: , | |

Pada pertengahan bulan September lalu, tersiar kabar yang menyatakan kalau Samsung sedang mengembangkan penerus Galax S III, yaitu Galaxy S4. Smartphone tersebut pun digadang-gadang akan menjadi pesaing utama iPhone 5.

Samsung pun langsung bergerak cepat dengan menanggapi rumor tersebut. Melalui akun Twitter-nya, Samsung Korea membantah berita yang sudah ramai dibicarakan di dunia maya tersebut.

Samsung Galaxy S4 akan hadir tahun 2013 sebagai penerus kesuksesan Galaxy S3. Lantas seperti apakah tampilan handset yang mungkin bisa dibayangkan melalui konsep yang lumayan menarik ini.

Walaupun hingga saat ini belum ada informasi resmi apapun dari Samsung, tetapi beberapa penggila teknologi telah membuat konsep ponsel Android tersebut berdasarkan perkiraan spesifikasi yang telah beredar.

Dilansir dari UnwiredView, website teknologi Rusia bernama Rozetked mereka-reka seperti apa bentuk Galaxy S4. Meski hanya rekaan, namun bentuknya seperti nyata, lengkap dengan berbagai teknologi yang diusungnya.

Dalam video, ditunjukkan bahwa konsep Galaxy S4 ini memakai layar Super Amoled 5 inch dengan resolusi 1920 x 1080 pixel dalam bodi yang sangat tipis. Kemudian prosesor quad core 2GHz Exynos, kamera 13 megapixel dan sistem operasi Android Key Lime Pie.

Menarik dari produk andalan ini adalah teknologi bernama laser keyboard. Jika diletakkan dalam dock khusus, maka Galaxy S4 akan memancarkan keyboard laser di atas permukaan datar yang bisa digunakan untuk mengetik.


Perusahaan elektronik raksasa asal Jepang, Sony, juga dikabarkan sudah bersiap di peperangan smartphone berlayar besar melalui produk yang dinamakan Yuga. Sama seperti Droid DNA, produk yang satu ini memiliki layar berukuran 5 inci dan resolusi layar Full HD.

Walaupun menghadapi banyak pesaing, Samsung diprediksi akan unggul dari para pesaingnya karena menggunakan layar yang lebih baik dari pesaingnya. Samsung menggunakan layar berjenis AMOLED, sedangkan pesaingnya menggunakan layar dengan jenis LCD.

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Baru Posting Lama Home

Baca Artikel Lainnya

 
Copyright © 2020 OviexNET All Right Reserved