Free Download ESET Mobile Security for Android

| Label: , , | |
Keamanan Mobile Smartpone Anda

ESET Mobile Security yang telah dilengkapi dengan teknologi proteksi yang proaktif untuk mengamankan seluruh data yang terdapat di smartphone Anda.

Sistem proteksi yang dirancang secara khusus agar kompatibel dengan Windows Mobile dan Symbian Smartphones, ESET Mobile Security dilengkapi dengan serangkaian fitur dan hanya membutuhkan memori yang kecil dan tidak mengganggu kerja CPU sehingga mampu menunjukkan kinerja terbaik, tanpa membuat pekerjaan Anda tertunda. Sistem keamanan ESET Mobile Security akan melindungi semua attachment e-mail download maupun upload file, serta komunikasi pesan baik multimedia maupun teks.

Anti-Theft System – Adalah fitur untuk melakukan penghapusan data jarak jauh dan SIM Matching untuk mencegah pihak yang tidak berhak mengakses data di dalam smartphone jika perangkat smartphone Anda hilang maupun dicuri. Semua data, termasuk pesan-pesan, daftar kontak dan media penyimpan data akan terhapus, bersih hanya dengan menggunakan perintah dalam bentuk pesan teks sederhana.

Beberapa Fitur Utama dari ESET Mobile Security:

Security Audit – fitur yang mampu menjadwal diagnosa secara reguler pada seluruh fungsi penting dari perangkat smartphone termasuk masa pakai battery life, free disk space, running proses-proses yang sedang berjalan, koneksi Bluetooth, status inframerah, dan device visibility. Fungsikan Security Audit secara berkala akan mengurangi resiko.

SIM Matching – Adalah fitur yang dapat digunakan untuk memuat daftar kartu-kartu SIM yang diperbolehkan di masing-masing perangkat smartphone. Jika ada kartu SIM lain dimasukkan ke dalam perangkat smartphone Anda oleh orang lain, maka sebuah peringatan dalam bentuk pesan teks akan disampaikan pada Anda secara otomatis, yang berisi IMSI dan nomor telepon, agar Anda dapat melokalisir posisi pelaku tersebut.

Password Protection – Lapisan tambahan untuk keamanan data, dengan melindungi setting komputer Anda agar tidak mudah dimodifikasi.

Quarantine – Jika terdeteksi adanya upaya infiltrasi, maka fitur ini akan memberikan pilihan pada Anda apakah Anda ingin menghapus infiltrasi tersebut saat itu juga, mengisolasi atau me-restore, jika menurut Anda infiltrasi tersebut tidak mengganggu keamanan.

Sepintas tentang Status Keamanan
Activity Log – Data statistik scan yang tersimpan dalam format yang mudah dioperasikan sehingga kinerja dari perangkat komunikasi Anda akan mudah Anda lihat.
Statistics – Akses untuk melihat ringkasan hasil scan, quarantine dan filter SMS.
Intuitive User Interface – Tampilan yang memudahkan Anda alam menggunakan solusi keamanan

0 komentar:

Posting Komentar

Posting Baru Posting Lama Home

Baca Artikel Lainnya

 
Copyright © 2020 OviexNET All Right Reserved