Free LMMS (Linux Multimedia Studio) untuk Windows

| Label: , | |
Inilah software pengganti FruityLoops atau FL Studio yang terkenal sebagai software mixing audio di windows. Sebenarnya banyak software-software seperti FL Studio yang cukup powerfull. Tentu saja, anda harus merogoh kocek yang cukup dalam, jika anda ingin memiliki software seperti ini denngan lengkap dan juga tanpa batas waktu yang sangat minim. Atau, jika anda ingin mendapatkannya secara gratis, anda harus mencari crack, serial number, keygen, atau bahkan patcher. Karena, jarang sekali yang Open Source. Beberapa aplikasi audio mixing yang powerfull dan juga Open Source yang akan anda dapatkan secara gratis secara full version adalah LMMS dan Audacity. Semua aplikasi ini sangat powerfull untuk hal mixing audio.


LMMS atau Linux Multimedia Studio adalah sebuah aplikasi sound mixing yang sebenarnya dibuat untuk Linux. Namun, para pengembangnya mencoba untuk cross platform, dengan membuat LMMS versi windows. Software yang besarnya hanya 17,6 MB ini, bisa dikatakan sangat lengkap. Terlebih lagi, anda bisa menggunakan VSTi atau VST yang biasa anda gunakan di FL studio untuk sound mixing agar lebih realistis suaranya. Selain itu, dalam LMMS juga terdapat Sampling audio, sama seperti FL studio yang berfungsi untuk test suara yang akan anda mixing. Penggunaan SF2 atau Sound Font 2 yang tidak ada di FL studio, bisa anda gunakan di LMMS, untuk membuat file midi yang anda maikan di LMMS bisa lebih realistis. Selain itu, anda juga bisa menggabugkan LMMS dengan ZynaddSubFX Sound Synthetizer yang cukup powerfull.

Fitur yang ditawarkan oleh LMMS untuk anda adalah:
  1. Song-Editor for composing songs
  2. A Beat+Bassline-Editor for creating beats and basslines
  3. An easy-to-use Piano-Roll for editing patterns and melodies
  4. An FX mixer with 64 FX channels and arbitrary number of effects allow unlimited mixing possibilities
  5. Many powerful instrument and effect-plugins out of the box
  6. Full user-defined track-based automation and computer-controlled automation sources
  7. Compatible with many standards such as SoundFont2, VST(i), LADSPA, GUS Patches, and MIDI
  8. Import of MIDI and FLP (Fruityloops® Project) files
Jadi, anda akan mendapatkan banyak fitur dari sebuah aplikasi open source yang bisa dikatakan sangat kecil, karena hanya 17,8 MB. Jika kini ada LMMS sebagai pengganti FL Studio dalam hal sound mixing, lalu apakah anda masih ingin mencari crack, serial number, keygen, patcher untuk aplikasi sound mixing yang cukup powerfull? Terlebih lagi, LMMS bisa anda dapatkan secara gratis disini. Selain itu, anda juga bisa mengunduh Source Code LMMS jika anda ingin mengggunakan LMMS di Mac, BSD, atau Solaris.

Link Download :

3 komentar:

  1. Pramasta Ramadha Rahardjo says:

    nice article, btw sekarang LMMS udah keluar versi 1.0.2 loh :D automation-nya udah lebih bagus, jadi lebih mirip sama FLStudio :)

    pramastarr.blogspot.com

  2. Aflasio says:

    tapi gak bisa export ke midi

  3. Unknown says:

    Oviexnet: Lmms (Linux Multimedia Studio) Untuk Windows >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Oviexnet: Lmms (Linux Multimedia Studio) Untuk Windows >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Oviexnet: Lmms (Linux Multimedia Studio) Untuk Windows >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK u3

Posting Komentar

Posting Baru Posting Lama Home

Baca Artikel Lainnya

 
Copyright © 2020 OviexNET All Right Reserved